Artikel

Jaket Antipeluru

Jaket antipeluru adalah item pakaian pelindung yang populer di kalangan ninja. Jaket antipeluru memiliki beberapa kantong dan kantong yang dapat digunakan untuk menyimpan dan dengan cepat mengakses senjata dan persediaan lainnya. Ketika dalam misi, mereka memberikan setidaknya perlindungan parsial dari kerusakan oleh trauma benda tumpul, pecahan peluru, proyektil lainnya, dan bahkan pisau.

Setiap desa tersembunyi, bangsa, dan beberapa faksi bersenjata lainnya memiliki desain atau desain jaket antipeluru mereka sendiri. JacketGroupDescription

Konohagakure, Sunagakure, Amegakure, dan KumogakureWorn setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, jaket antipeluru ini berwarna hijau. Mereka adalah penjaga dada sederhana yang menutupi batang tubuh dan selangkangan bawah yang datang dengan bantalan bahu yang terpotong dengan kerah tinggi dan tali di pinggang. Simbol Uzushiogakure tradisional tidak lagi hadir di bagian belakang jaket antipeluru Konoha-nins, tetapi malah terpampang ke ban lengan yang dikenakan sebagai bagian dari pakaian standar.

KonohagakureWorn untuk sebagian besar seri, jaket antipeluru ini berwarna hijau, meskipun warna pauldron dapat berbeda dari warna dada. Mereka memiliki tiga kantong gulir di setiap sisi dada mereka, penjaga leher, bantalan ekstra di atas bahu (yang diikat oleh tombol baja), dan ritsleting di tengah. Simbol Uzushiogakure terintegrasi ke bagian belakang jaket, melambangkan hubungan antara kedua desa.

KonohagakureWorn oleh Konoha’s Anbu, jaket antipeluru ini adalah baja abu-abu. Mereka datang dengan gauntlet baja dan tampaknya diikat dengan ritsleting, band terjalin di dekat perut, dan dua tali di atas bahu. Pedang dipasang di bagian belakang tepat di atas bahu kanan oleh sarung logam. Selanjutnya, mereka datang dengan dua kantong peralatan, bukan satu.

KonohagakureWorn di Naruto Shippūden The Movie: The Lost Tower,jaket antipeluru ini berwarna coklat kusam. Mereka datang dengan penjaga bahu sudut yang menyelimuti seluruh dada bagian atas, penjaga tenggorokan, penjaga leher, dan satu kantong gulungan yang melekat pada bahu kiri. Meskipun bantalan lebih tipis di sisi, itu diperpanjang ke bawah di depan dan belakang. Mereka juga datang dengan bantalan lutut dan siku di samping kantong besar di punggung bawah.

KonohagakureWorn selama Perang Dunia Shinobi Kedua, jaket antipeluru ini berwarna abu-abu baja. Mereka dikenakan di atas versi jaket antipeluru yang lebih tua sebagai perlindungan ekstra, dihubungkan oleh tali di atas bahu dan pinggul. Itu datang dengan penjaga bahu yang menonjol, ekstensi untuk melindungi tenggorokan dan perut bagian bawah, dan sarung tangan baja. Varian yang berdiri sendiri tanpa penjaga tenggorokan atau penjaga bahu yang menonjol telah terlihat.

KonohagakureWorn selama Perang Dunia Shinobi Kedua. Itu tidak memiliki kantong dan kadang-kadang penjaga leher. Kurangnya kantong gulir diperbaiki dengan mengenakan dua kantong peralatan tambahan di punggung bawah.

KonohagakureWorn oleh Akar Anbu selama operasi bendera palsu mereka untuk membunuh Hokage Ketiga, jaket antipeluru ini berwarna coklat. Mereka diikat oleh gesper di atas bahu di samping ritsleting Mereka memiliki dua kantong di dada atas dan dua set kantong gulir diagonal diatur pada perut bagian bawah. Muncul dengan dua kantong di punggung bawah dan pedang diikat di atas bahu kanan. Hal ini juga dipakai di atas jumpsuit hijau dan dilengkapi dengan bantalan lutut dan gauntlets.

Sunagakure Jaket antipeluru adalah krem. Mereka mungkin atau mungkin tidak termasuk bantalan bahu, penjaga bahu, penjaga leher, dan kantong gulir di atas perut mereka. Mereka diikat oleh ritsleting di depan dan oleh gesper logam di bahu. Kantong termasuk di punggung bawah.

SunagakureWorn oleh beberapa genin, jaket antipeluru ini berwarna kecoklatan-krem. Mereka diikat oleh ritsleting, dikenakan di atas kemeja lengan pendek dan bodysuit, dan tidak memiliki kantong gulir atau bantalan bahu. Ini dikompensasi dengan memiliki penjaga leher tebal yang menyelubungi seluruh leher dan pelindung lengan baja tersegmentasi.

IwagakureWorn sejak saat Perang Dunia Shinobi Ketiga, jaket antipeluru ini berwarna coklat, dengan kantong ritsleting besar di atas perut mereka dan yang lebih besar, kancing di atas bagian bawah rompi. Kedua kantong diikat oleh tali di atas perut. Tak satu pun dari jaket antipeluru ini memegang kehadiran penjaga leher meskipun mereka mempertahankan bantalan bahu yang dipegang di tempat oleh tombol dan ritsleting yang turun ke tengah.

Kirigakure dan Kiri’s hunter-nin Jaket antipeluru adalah batu tulis abu-abu. Mereka sangat mendasar dalam desain dan tidak memiliki kantong. Fitur yang paling menonjol dari jaket antipeluru ini adalah penjaga bahu yang diperpanjang dan ekstensi yang lebih rendah di kedua sisi untuk melindungi perut bagian bawah. Jaket antipeluru ini diikat dari samping dengan tali. Pasca-perang, mereka dimodifikasi untuk memasukkan penjaga leher tipis seperti model pasca-perang negara lain.

KirigakureWorn in the anime oleh Tim Ganryū dan lain-lain yang menentang Aliansi Shinobi, jaket antipeluru ini berwarna abu-abu. Mereka sangat mirip dengan Iwagakure tetapi kadang-kadang datang dengan penjaga leher.

KirigakureWorn di anime di masa lalu, jaket ini berwarna abu-abu. Tidak seperti rekan-rekannya, ia datang dengan dua kantong gulir di sisi kiri bawah, saku di dada kanan, kantong built-in di punggung bawah, penjaga leher, perpanjangan untuk melindungi perut bagian bawah, dan diikat oleh ritsleting tertutup. Namun, hanya ada padding minimal di sisi. Simbol desa tertanam di bagian belakang.

KirigakureWorn oleh Kiri’s Anbu, jaket antipeluru ini berwarna abu-abu. Mereka datang dengan atau tanpa penjaga leher tetapi memiliki bantalan memanjang di atas bahu, beberapa bantalan simbol desa mereka pada setiap bantalan. Seperti jaket flack yang digunakan oleh pasukan reguler Kirigakure, itu diadakan bersama dengan tali dari samping.

Kumogakure Jaket antipeluru kumogakureThese berwarna putih. Mereka tidak memiliki kantong gulir dan diikat oleh hanya satu tali di atas bahu kiri, yang diikat dengan tombol. Bagian depan terdiri dari satu garis diagonal yang turun ke kiri dengan empat garis kecil di atas dan satu garis berukuran sedang turun ke kanan yang tegak lurus dari garis sebelumnya. Sementara jaket antipeluru hanya mencakup setengah dari batang tubuh, ini dikompensasi dengan penggunaan shin dan pelindung lengan.

KumogakureWorn di anime sekitar sepuluh tahun sebelum dimulainya seri, jaket antipeluru ini berwarna abu-abu gelap. Itu memiliki bantalan bahu ekstra, bantalan leher, armor mesh di sekitar tulang selangka, tiga kantong gulir di dada, dan diikat oleh gesper logam di sisi kanan di samping selempang ungu di pinggang. Beberapa tidak memiliki kantong gulir atau armor mesh, seperti halnya dengan penonton Kumo.

Jaket antipeluru otogakureThese berwarna hitam. Mereka datang dengan bantalan bahu (yang diikat oleh kancing baja) dan penjaga leher. Mereka juga diikat oleh tiga gesper logam di sisi kiri dan memiliki kantong di bagian depan tepat di atas perut.

OtogakureWorn tiga tahun setelah Konoha Crush, jaket antipeluru ini berwarna krem. Mereka datang dengan bantalan bahu (yang menyelimuti seluruh dada bagian atas dan penjaga leher). Mereka juga diikat oleh ritsleting, dikenakan dengan perban di sekitar pergelangan tangan, dan dilengkapi dengan kantong besar di bagian belakang.

OtogakureWorn oleh Mitsuki dan Orochimaru, jaket flak ini berwarna abu-abu dan memiliki penjaga bahu dan leher yang sangat diperkuat di samping perpanjangan untuk melindungi pangkal paha. Bagian depan terasa tersegmentasi untuk memungkinkan gerakan tanpa hambatan. Tampaknya diikat oleh tali di bawah bahu. Ini juga dilengkapi dengan pedang yang terpasang di atas bahu kanan dan kantong besar di atas punggung bawah. Namun, perlindungan samping tidak ada karena tidak ada bantalan yang disertakan di samping.

Amegakure Jaket antipeluru kami adalah batu tulis abu-abu. Mereka menutupi bahu dan batang tubuh, termasuk penjaga leher, dan ditahan di tempat oleh ritsleting. Beberapa telah terlihat bantalan dua desain pusaran di dada. Namun, mereka tidak datang dengan kantong gulir.

TakigakureWorn dalam anime, jaket antipeluru ini berwarna biru langit. Mereka diikat oleh ritsleting dan tali bahu. Namun, mereka tidak memiliki kantong gulir, penjaga leher, dan bantalan bahu yang diperkuat. Beberapa shinobi Taki memakai pelindung bahu logam yang melekat pada jaket antipeluru mereka.

TakigakureWorn in the anime oleh Taki Kunoichi, jaket antipeluru ini berwarna biru muda. Mereka memiliki dua kantong kancing di perut bagian bawah, sarung pedang di bagian belakang, dan penjaga pergelangan tangan, dan dikenakan di atas kemeja lengan pendek dengan setelan tubuh di bawahnya.

TakigakureWorn dalam anime, jaket antipeluru ini berwarna ungu. Mereka termasuk penjaga leher, bantalan bahu kancing, kantong gulir, dan ritsleting.

TakigakureWorn dalam anime selama Perang Dunia Shinobi Kedua, jaket antipeluru ini berwarna ungu tua. Itu memiliki bantalan bahu tebal, penjaga leher, ekstensi di kedua sisi untuk melindungi perut bagian bawah, satu saku besar di sebelah kanan dekat perut, dan diikat oleh ritsleting. Namun, perlindungan samping dikurangi menjadi jumlah minimum padding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada yang bisa kami bantu?

Kami di sini senang membantu Anda.

Customer Suppot

Nelvi Imra

Online

Nelvi Imra

Ada yang bisa kami bantu? 00.00