Site icon Jaket Baseball Distro

Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Ayau Kec

jual-jaket-baseball-polos-original-murah-berkualitas

Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Ayau Kec – Baju Baseball Varsity memang tenar sebagai sweater yang seperti itu disukai oleh buah hati muda di berjenis-jenis belahan dunia. Kecuali mempunyai tampilan yang unik dan berbeda dari sweater lainnya, Baju Baseball Varsity ini biasanya juga amat cocok dipakai sebagai komplemen gaya penampilan sebab alternatif bahan kain untuk membuatnya juga sangat banyak.

Pengertian Jaket Baseball Varsity

Baju Baseball Varsity yakni salah satu macam teladan baju hangat yang pada awalnya kerap kali dipakai para pelajar di Amerika, melainkan seiring perkembangan zaman dimodifikasi untuk keperluan fesyen. Diperhatikan dari desain dasarnya Baju Baseball Varsity umumnya mengaplikasikan kancing dan mempunyai dua warna yang berbeda untuk bagian lengan serta badan. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Ayau Kec.

Adanya warna pembeda antara warna dibagian lengan dengan bagian badan mampu memberikan kesan yang cukup unik pada tampilan Baju Baseball Varsity. Selain itu pada sebagian macam Baju Baseball Varsity biasanya ditambahkan pula inisial huruf letter dari patch kain di dada sebelah kiri yang membuatnya kian keren.

Sejarah Jaket Baseball Varsity

Catatan sejarah menyebutkan Jaket Baseball Varsity yang kita ketahui sampai saat ini konon pertama kali diaplikasikan oleh mahasiswa Universitas Harvard dikala tengah mengadakan suatu lomba baseball. Bermula dari sinilah Penghangat Baseball Varsity kemudian juga dikenal sebagai baju penghangat baseball dalam acuan kultur Amerika. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Ayau Kec.

Bagi seorang atlet Hangat Baseball Varsity bukan hanya sekadar figur sweater umum, tapi juga sebagai simbol kesuksesan yang diraihnya. Sebab cuma orang-orang terpilih yang mendapatkan sweater dengan bordiran huruf H di bagian dada. Orang yang diperbolehkan untuk memakai huruf pada baju olahraga mereka adalah kapten regu.

Selain baju penghangat pihak kampus juga memberikan penghargaan berupa kaos jersey dengan huruf H terhadap para pemain yang berprestasi atau berpartisipasi dalam permainan. Lalu dari sini muncullah istilah letterman yang biasa diterapkan untuk menceritakan siswa yang telah memenuhi partisipasi tingkat tertentu pada sebuah regu universitas. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Ayau Kec.

Istilah letterman berasal dari pemberian kain berbentuk huruf letter yang memuat inisial nama tertentu terhadap tiap partisipan yang kemudian ditempatkan di baju penghangat atau baju penghangat untuk memperlihatkan prestasi tertentu. Jadi Sweater Baseball Varsity yang disematkan kain berbentuk huruf tersebut dikenal sebagai sweater letterman.

Karakteristik Jaket Baseball Varsity

Hangat Baseball Varsity pada umumnya hadir dalam warna two tone atau dua warna yang berbeda, dimana warna pada komponen lengan dan tubuh umumnya dibuat berlainan sesuai dengan harapan pemakai sweater terebut. Hangat ini di lengkapi pula dengan kerah, kancing dan macam logo di komponen depan atau belakang. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Ayau Kec.

Beberapa karakteristik umum dari figur Hangat Baseball Varsity yang penting untuk anda kenal antara lain:

  1. Jaket Baseball Varsity kebanyakan dihasilkan dengan ukuran panjang sampai sebatas pinggang.
  2. Penghangat Baseball Varsity memiliki ciri khas warna yang berbeda antara komponen badan dan lengan.
  3. Untuk bahan utamanya, Hangat Baseball Varsity dapat diwujudkan dari bahan kain sejenis katun wool (badan) dan kulit (lengan) atau bahan lain layak kemauan pembuatnya.
  4. Jaket Baseball Varsity memiliki inisial huruf atau desain tertentu di dada sebelah kiri dari patch kain atau bordir. Terperinci yang paling khas yaitu huruf H yang dibordir di dada kiri jacket.
  5. Baju Baseball Varsity memiliki kancing (resleting untuk alternatif) sebagai tutupan baju hangat di depan dari ujung bawah sampai ujung leher.
  6. Hangat Baseball Varsity biasanya memiliki motif yang sama di bagian kerah, manset dan pinggang.
  7. Sweater Baseball Varsity memiliki dua kantong miring tanpa penutup di kedua sisi perut.

Perkembangan Penghangat Baseball Varsity

Dari yang mulanya cuma digunakan sebagai pujian regu untuk menampakkan prestasi dalam bidang atletik, akademis atau pun kegiatan tertentu yang merepresentasikan suatu organisasi, Baju Baseball Varsity pada perkembangannya mulai diadposi sebagai sweater yang banyak diterapkan sebagai komplemen gaya penampilan. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Ayau Kec.

Seiring berjalannya waktu Jaket Baseball Varsity kemudian menjadi suatu isu terhangat yang membuat siapa saja yang menggunakannya akan menonjol cool dan tampil lebih fashionable. Di Indonesia sendiri Baju Baseball Varsity sudah menjelma menjadi suatu item fashion yang cukup laris dan banyak di ciptakan dengan beragam tipe ragam figur. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Ayau Kec.

Beberapa macam model Penghangat Baseball Varsity yang banyak diminati oleh si kecil muda diantaranya:

  1. Jaket Baseball Varsity original dengan ciri warna badan dan tangan yang berbeda, dimana pada komponen ujung tangan, badan bawah dan kerah menggunakan bahan rib bergaris.
  2. Sweater Baseball Varsity dengan variasi hoodie yang bagian kerahnya dimodifikasi menjadi hoodie.
  3. Baju Baseball Varsity raglan dengan jahitan tangan menyambung hingga ke leher. Bagian kerah dari baju penghangat ini dapat menerapkan bahan rib ataupun seketika berupa hoodie.
  4. Baju Baseball Varsity teladan kombinasi yang didapat dari gabungan figur Hangat Baseball Varsity original kemudian dikasih tambahan hoodie. Saat hoodie dimasukkan maka akan kelihatan seperti Baju Baseball Varsity model original.

Kamu Bisa Menentukan Model Sendiri

Kamu punya model sendiri? Jangan khawatir, tim solid kami siap membuatkan jaket Baseball Varsity sesuai dengan model yang kamu inginkan. Kamu tinggal mengirimkan modelnya ke nomor WA 0812-7452-6272, dan kami akan membutkan jaket Baseball Varsity sesuai dengan model dan warna pilihan kamu.

HUBUNGI KAMI

Untuk pemesanan silahkan menghubungi: (Whatsapp untuk fast respon)

  1. (Customer Service : 0813-7452-6272)
  2. (Customer Service : 0812-1921-2128)

Untuk melihat pilihan model silahkan cek di sini:

Kirimkan model rancanganmu sekarang juga. Serahkan kepada kami, kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

 

Exit mobile version