Site icon Jaket Baseball Distro

Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah KAB EMPAT LAWANG Tebing Tinggi

jual-jaket-baseball-polos-original-murah-berkualitas

Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah KAB EMPAT LAWANG Tebing Tinggi – Sweater baseball memang familiar sebagai sweater yang begitu disukai oleh si kecil muda di bermacam-macam belahan dunia. Selain memiliki tampilan yang unik dan berbeda dari baju penghangat lainnya, baju hangat baseball ini umumnya juga amat cocok digunakan sebagai komplemen gaya penampilan karena alternatif bahan kain untuk membuatnya juga betul-betul banyak.

Pengertian Jaket Baseball

Jaket baseball adalah salah satu variasi model sweater yang pada awalnya kerap kali diterapkan para pelajar di Amerika, melainkan seiring perkembangan zaman dimodifikasi untuk keperluan fesyen. Dipandang dari desain dasarnya baju hangat baseball lazimnya memakai kancing dan memiliki dua warna yang berbeda untuk komponen lengan serta badan. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah KAB EMPAT LAWANG Tebing Tinggi.

Adanya warna pembeda antara warna dibagian lengan dengan komponen badan kapabel memberikan kesan yang cukup unik pada tampilan sweater baseball. Kecuali itu pada sebagian jenis sweater baseball biasanya ditambahkan pula inisial huruf dari patch kain di dada sebelah kiri yang membuatnya semakin keren.

Sejarah Jaket Baseball

Catatan sejarah menyebutkan jaket baseball yang kita ketahui hingga dikala ini konon pertama kali digunakan oleh mahasiswa Universitas Harvard dikala tengah mengadakan suatu laga baseball. Bermula dari sinilah baju penghangat baseball kemudian juga diketahui sebagai baju hangat baseball dalam acuan kultur Amerika. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah KAB EMPAT LAWANG Tebing Tinggi.

Bagi seorang atlet baju penghangat baseball bukan hanya sekadar teladan baju hangat awam, melainkan juga sebagai simbol kesuksesan yang diraihnya. Sebab hanya orang-orang terpilih yang mendapatkan baju hangat dengan bordiran huruf H; di bagian dada. Orang yang dibolehkan untuk mengaplikasikan huruf pada baju olahraga mereka yakni kapten tim.

Selain baju hangat pihak kampus juga memberikan penghargaan berupa t-shirt jersey dengan huruf H; kepada para pemain yang berprestasi atau berpartisipasi dalam permainan. Lalu dari sini muncullah istilah letterman; yang lazim diterapkan untuk menyebutkan siswa yang sudah memenuhi partisipasi tingkat tertentu pada sebuah tim universitas. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah KAB EMPAT LAWANG Tebing Tinggi.

Istilah letterman berasal dari pemberian kain berbentuk huruf letter; yang memuat inisial nama tertentu terhadap setiap partisipan yang kemudian ditempatkan di jaket atau sweater untuk menampilkan prestasi tertentu. Jadi baju penghangat baseball yang disematkan kain berbentuk huruf tersebut diketahui sebagai baju penghangat letterman;.

Karakteristik Jaket Basbeball

Penghangat baseball pada umumnya hadir dalam warna two tone atau dua warna yang berbeda, dimana warna pada bagian lengan dan tubuh lazimnya dibuat berlainan cocok dengan harapan pemakai sweater terebut. Penghangat ini di lengkapi pula dengan kerah, kancing dan macam logo di komponen depan atau belakang.

Beberapa karakteristik awam dari contoh baju hangat baseball yang penting untuk anda ketahui antara lain:

  1. Hangat baseball kebanyakan dijadikan dengan ukuran panjang hingga sebatas pinggang.
  2. Hangat baseball mempunyai ciri khas warna yang berbeda antara komponen badan dan lengan.
  3. Untuk bahan utamanya, baju penghangat baseball bisa diwujudkan dari bahan kain sejenis katun wool (badan) dan kulit (lengan) atau bahan lain layak harapan pembuatnya.
  4. Penghangat baseball memiliki inisial huruf atau desain tertentu di dada sebelah kiri dari patch kain atau bordir. Mendetail yang paling khas yakni huruf H; yang dibordir di dada kiri jacket.
  5. Sweater baseball memiliki kancing (resleting untuk opsi) sebagai tutupan baju hangat di depan dari ujung bawah hingga ujung leher.
  6. Baju baseball lazimnya memiliki motif yang sama di bagian kerah, manset dan pinggang.
  7. Baju baseball memiliki dua kantong miring tanpa penutup di kedua sisi perut.

Perkembangan Jaket Baseball

Dari yang awalnya hanya diterapkan sebagai kebanggaan tim untuk menonjolkan prestasi dalam bidang atletik, akademis atau pun aktivitas tertentu yang merepresentasikan suatu organisasi, baju hangat baseball pada perkembangannya mulai diadposi sebagai baju hangat yang banyak digunakan sebagai komplemen gaya penampilan.

Seiring berjalannya waktu sweater baseball kemudian menjadi suatu trend yang membuat siapa saja yang memakainya akan kelihatan cool dan tampil lebih fashionable. Di Indonesia sendiri baju hangat baseball telah menjelma menjadi suatu item fashion yang cukup laris dan banyak di ciptakan dengan bermacam-macam tipe variasi figur. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah KAB EMPAT LAWANG Tebing Tinggi.

Beberapa jenis figur sweater baseball yang banyak diminati oleh si kecil muda diantaranya:

  1. Hangat baseball original dengan ciri warna badan dan tangan yang berbeda, dimana pada komponen ujung tangan, badan bawah dan kerah mengaplikasikan bahan rib bergaris.
  2. Sweater baseball dengan variasi hoodie yang bagian kerahnya dimodifikasi menjadi hoodie.
  3. Jaket baseball raglan dengan jahitan tangan menyambung sampai ke leher. Komponen kerah dari baju hangat ini bisa menggunakan bahan rib maupun lantas berupa hoodie.
  4. Hangat baseball contoh kombinasi yang didapat dari gabungan contoh jaket baseball original kemudian diberikan tambahan hoodie. Dikala hoodie dimasukkan maka akan nampak seperti baju penghangat baseball contoh original.

Kamu Bisa Menentukan Model Sendiri

Kamu punya model sendiri? Jangan khawatir, tim solid kami siap membuatkan jaket baseball sesuai dengan model yang kamu inginkan. Kamu tinggal mengirimkan modelnya ke nomor WA 0812-7452-6272, dan kami akan membutkan jaket baseball sesuai dengan model dan warna pilihan kamu.

HUBUNGI KAMI

Untuk pemesanan silahkan menghubungi: (Whatsapp untuk fast respon)

  1. (Customer Service : 0813-7452-6272)
  2. (Customer Service : 0812-1921-2128)

Untuk melihat pilihan model silahkan cek di sini:

Kirimkan model rancanganmu sekarang juga. Serahkan kepada kami, kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

Referensi: http://id.wikipedia.org//w/index.php?title=Jas_lab&action=edit&redlink=1

Exit mobile version