Site icon Jaket Baseball Distro

Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Komboneri

jual-jaket-baseball-polos-original-murah-berkualitas

Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Komboneri – Penghangat Baseball Varsity memang familiar sebagai baju penghangat yang demikian itu disukai oleh buah hati muda di bermacam belahan dunia. Selain mempunyai tampilan yang unik dan berbeda dari jaket lainnya, Jaket Baseball Varsity ini biasanya juga sungguh-sungguh cocok dipakai sebagai komplementer gaya penampilan sebab alternatif bahan kain untuk membuatnya juga sangat banyak.

Pengertian Sweater Baseball Varsity

Sweater Baseball Varsity adalah salah satu ragam contoh baju hangat yang pada mulanya sering kali dipakai para pelajar di Amerika, namun seiring perkembangan zaman dimodifikasi untuk keperluan fesyen. Diperhatikan dari desain dasarnya Baju Baseball Varsity biasanya memakai kancing dan mempunyai dua warna yang berbeda untuk komponen lengan serta badan. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Komboneri.

Adanya warna pembeda antara warna dibagian lengan dengan komponen badan kapabel memberikan kesan yang cukup unik pada tampilan Jaket Baseball Varsity. Selain itu pada sebagian tipe Sweater Baseball Varsity biasanya ditambahkan pula inisial huruf letter dari patch kain di dada sebelah kiri yang membuatnya kian keren.

Sejarah Jaket Baseball Varsity

Catatan sejarah menceritakan Jaket Baseball Varsity yang kita kenal sampai dikala ini konon pertama kali digunakan oleh mahasiswa Universitas Harvard ketika tengah mengadakan suatu lomba baseball. Bermula dari sinilah Penghangat Baseball Varsity kemudian juga diketahui sebagai sweater baseball dalam acuan adat istiadat Amerika. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Komboneri.

Bagi seorang atlet Hangat Baseball Varsity bukan cuma sekedar teladan sweater awam, melainkan juga sebagai simbol kesuksesan yang diraihnya. Karena hanya orang-orang terpilih yang menerima baju penghangat dengan bordiran huruf H di bagian dada. Orang yang diperkenankan untuk memakai huruf pada pakaian olahraga mereka ialah kapten regu.

Kecuali baju hangat pihak kampus juga memberikan penghargaan berupa kaos jersey dengan huruf H terhadap para pemain yang berprestasi atau berpartisipasi dalam permainan. Lalu dari sini muncullah istilah letterman yang biasa dipakai untuk menyebutkan siswa yang telah memenuhi partisipasi tingkat tertentu pada sebuah tim universitas. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Komboneri.

Istilah letterman berasal dari pemberian kain berbentuk huruf letter yang memuat inisial nama tertentu terhadap tiap partisipan yang kemudian ditempatkan di baju penghangat atau baju penghangat untuk menonjolkan prestasi tertentu. Jadi Sweater Baseball Varsity yang disematkan kain berbentuk huruf tersebut dikenal sebagai baju penghangat letterman.

Karakteristik Penghangat Baseball Varsity

Baju Baseball Varsity pada umumnya hadir dalam warna two tone atau dua warna yang berbeda, dimana warna pada komponen lengan dan tubuh umumnya dihasilkan berlainan cocok dengan harapan pemakai baju penghangat terebut. Baju ini di lengkapi pula dengan kerah, kancing dan ragam logo di komponen depan atau belakang. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Komboneri.

Sebagian karakteristik lazim dari teladan Baju Baseball Varsity yang penting untuk anda ketahui antara lain:

  1. Sweater Baseball Varsity kebanyakan dijadikan dengan ukuran panjang hingga sebatas pinggang.
  2. Penghangat Baseball Varsity memiliki ciri khas warna yang berbeda antara komponen badan dan lengan.
  3. Untuk bahan utamanya, Baju Baseball Varsity bisa dijadikan dari bahan kain sejenis katun wool (badan) dan kulit (lengan) atau bahan lain pantas keinginan pembuatnya.
  4. Penghangat Baseball Varsity memiliki inisial huruf atau desain tertentu di dada sebelah kiri dari patch kain atau bordir. Detail yang paling khas yaitu huruf H yang dibordir di dada kiri jacket.
  5. Jaket Baseball Varsity mempunyai kancing (resleting untuk opsi) sebagai tutupan baju penghangat di depan dari ujung bawah sampai ujung leher.
  6. Penghangat Baseball Varsity umumnya memiliki motif yang sama di komponen kerah, manset dan pinggang.
  7. Baju Baseball Varsity mempunyai dua kantong miring tanpa penutup di kedua sisi perut.

Perkembangan Baju Baseball Varsity

Dari yang mulanya hanya dipakai sebagai pujian tim untuk memperlihatkan prestasi dalam bidang atletik, akademis atau pun kesibukan tertentu yang merepresentasikan suatu organisasi, Sweater Baseball Varsity pada perkembangannya mulai diadposi sebagai baju penghangat yang banyak diterapkan sebagai komplemen gaya penampilan. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Komboneri.

Seiring berjalannya waktu Hangat Baseball Varsity kemudian menjadi suatu isu terhangat yang membuat siapa saja yang menggunakannya akan kelihatan cool dan tampil lebih fashionable. Di Indonesia sendiri Hangat Baseball Varsity sudah menjelma menjadi suatu item fashion yang cukup laris dan banyak di ciptakan dengan beraneka ragam ragam contoh. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Komboneri.

Sebagian variasi teladan Baju Baseball Varsity yang banyak diminati oleh buah hati muda diantaranya:

  1. Baju Baseball Varsity original dengan ciri warna badan dan tangan yang berbeda, dimana pada bagian ujung tangan, badan bawah dan kerah mengaplikasikan bahan rib bergaris.
  2. Sweater Baseball Varsity dengan variasi hoodie yang bagian kerahnya dimodifikasi menjadi hoodie.
  3. Sweater Baseball Varsity raglan dengan jahitan tangan menyambung hingga ke leher. Komponen kerah dari jaket ini bisa menerapkan bahan rib ataupun segera berupa hoodie.
  4. Baju Baseball Varsity contoh kombinasi yang didapatkan dari gabungan teladan Hangat Baseball Varsity original kemudian diberikan tambahan hoodie. Saat hoodie dimasukkan maka akan kelihatan seperti Hangat Baseball Varsity figur original.

Kamu Bisa Menentukan Model Sendiri

Kamu punya model sendiri? Jangan khawatir, tim solid kami siap membuatkan jaket Baseball Varsity sesuai dengan model yang kamu inginkan. Kamu tinggal mengirimkan modelnya ke nomor WA 0812-7452-6272, dan kami akan membutkan jaket Baseball Varsity sesuai dengan model dan warna pilihan kamu.

HUBUNGI KAMI

Untuk pemesanan silahkan menghubungi: (Whatsapp untuk fast respon)

  1. (Customer Service : 0813-7452-6272)
  2. (Customer Service : 0812-1921-2128)

Untuk melihat pilihan model silahkan cek di sini:

Kirimkan model rancanganmu sekarang juga. Serahkan kepada kami, kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

 

Exit mobile version