Site icon Jaket Baseball Distro

Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Meureubo

Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Meureubo – Ingin tampil dengan gaya trendi dan kekinian? Kamu bisa mencoba ragam jaket yang satu ini. Ya, kali ini kita akan membahas tentang sweater baseball yang memang kekinian banget.

Jaket baseball atau varsity, cocok namanya, memang yakni baju hangat yang diterapkan oleh pemain baseball. Meski olahraga ini tidak populer di kalangan masyarakat kita, desain sweater yang unik menjadi salah satu gaya tarik tersendiri buat pecinta fashion untuk memilikinya. Baju baseball mempunyai ciri khas berupa adanya paduan warna berbeda di komponen lengan dan komponen badan baju. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Meureubo.

Mencontek gaya pemain baseball, baju penghangat ini benar-benar membuat pria kian gagah kalau memakainya. Tak hanya pria, seiring berkembangnya mode, pelbagai desain baju hangat satu ini dihasilkan sehingga wanita pun ikut serta mengaplikasikannya. Beberapa produsen sweater memadukan desain jaket mereka dan bermain dalam hal warna.

Paduan warna soft dengan cerah adalah salah satu yang sanggup memikat wanita untuk memiliki jaket ini. Selain kekinian, tampil dengan jaket ini dapat memperlihatkan kesan ceria bagi pemakainya. Cocok banget deh buat hangout bareng geng kamu!

Tahukah kau? Terbukti asal muasal baju hangat baseball ini bukannya dari pemain baseball tenar dunia. Sebaliknya, sweater baseball ini pertama kali digunakan oleh regu baseball Harvard University, Amerika Serikat. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Meureubo.

Sekitar tahun 1865, tim baseball Harvard berlomba dengan mengaplikasikan baju penghangat baseball dengan logo H di komponen dada. Berikutnya, selama 25 tahun, cuma tim kapten yang diijinkan untuk menggunakan logo H di komponen dada. Pengaplikasian baju hangat sejenis juga mulai dicontoh oleh regu football sepuluh tahun sejak pertama kali diterapkan. Seiring berjalannya waktu, cuma letterman (mereka yang berprestasi di bidang akademik, olahraga, dan lainnya) yang boleh mengenakan sweater ini.

Tak dikira, banyak orang naksir dengan baju penghangat baseball ini. Khusus lagi, saat penggiat seni-seniman Hollywood mulai mempopulerkannya. Produsen baju hangat malah kian bertambah banyak dan kini kau malah bisa membelinya. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Meureubo.

4 Tips Memilih Baju Baseball yang Baik dan Nyaman Dipakai

Buat kamu yang ingin membeli baju penghangat baseball, ada sebagian kiat nih yang perlu kamu kenal. Tips berikut bakal membantumu untuk memilih baju hangat baseball yang bagus dan nyaman diaplikasikan. Simak tips di bawah ini, yuk!

  1. Bahan

Kiat pertama merupakan utamakan kenyamananmu. Ketika ini, di pasaran, kau bakal menemukan banyak banget ragam sweater baseball. Dari mulai contoh polos sampai contoh bordir.

Harganya malahan bermacam-macam. Kau akan menjumpai dari harga murah sampai sweater baseball dengan harga fantastis. Untuk itu, kamu wajib jeli dan selektif soal bahan. Pemilihan bahan yang ideal tentunya akan memberikan kenyamanan buat pemakainya. Jikalau kau berkeinginan membeli jaket baseball, bahan terbaik yang nikmat digunakan yakni cotton fleece atau baby terry. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Meureubo.

  1. Perpaduan Warna Jaket

Seperti yang digambarkan sebelumnya, baju penghangat baseball memiliki paduan warna berbeda di komponen lengan dan badan jaket. Untuk itu, ada bagusnya seandainya kau memperhatikan paduan warna jaket sebelum membelinya. Tak hanya fokus pada warna cemerlang yang mungkin menarik untukmu, ada pantasnya bila kau fokus pada warna-warna yang tak terlalu mencolok.

Pemilihan warna yang tidak terlalu mencolok akan dapat banyak dipadukan dengan fashion item kamu yang lainnya. Pemilihan warna yang pas bukan hanya akan mengembangkan gaya kekinianmu, namun juga akan menyenangkan untuk diperhatikan orang lain. Warna-warna yang dianjurkan yakni merah-putih, abu-abu-dongker, dan sebagainya.

  1. Cek Mutu Jahitan

Kecuali memperhatikan dua hal di atas, kau juga gak boleh melewatkan yang satu ini dikala akan membeli baju penghangat. Ya! Apalagi bila bukan kualitas baju hangat yang kamu beli? Teliti ketika membeli bisa membuatmu mendapatkan harga murah untuk kwalitas baju hangat yang telah cukup baik. Salah satu hal yang perlu kamu lakukan untuk mengukur kwalitas baju hangat baseball yang akan kau beli ialah jahitannya. Jadi, jangan lupa untuk memeriksa jahitan jaket sebelum membeli ya!

  1. Ukuran

Tips yang terakhir berikut ini lagi-lagi tak jauh dari yang namanya kenyamanan. Demi tetap nyaman dengan gayamu, kau juga sepatutnya memikirkan ukuran jaket baseball yang akan kau beli. Ukuran yang disarankan dikala membeli baju hangat yaitu memilih satu nomor di atas nomor pakaianmu. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Meureubo.

Pemilihan ukuran yang lebih besar bukan berarti memilih ukuran yang terlalu besar, selain seandainya itu gaya fashionmu. Ukuran yang nyaman tentu akan membuat ruang gerakmu lebih luas. Kecuali itu, ada juga kiat lain ketika membeli jaket baseball. Sebaiknya, kau tidak memilih jaket dengan panjang di atas pinggang sebab dianggap dapat merusak style kau.

Kamu Bisa Menentukan Model Sendiri

Kamu punya model sendiri? Jangan khawatir, tim solid kami siap membuatkan jaket baseball sesuai dengan model yang kamu inginkan. Kamu tinggal mengirimkan modelnya ke nomor WA 0812-7452-6272, dan kami akan membutkan jaket baseball sesuai dengan model dan warna pilihan kamu.

HUBUNGI KAMI

Untuk pemesanan silahkan menghubungi: (Whatsapp untuk fast respon)

  1. (Customer Service : 0813-7452-6272)
  2. (Customer Service : 0812-1921-2128)

Untuk melihat pilihan model dan cara pemesanan silahkan cek di sini:

Kirimkan model rancanganmu sekarang juga. Serahkan kepada kami, kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

Referensi: http://id.wikipedia.org//w/index.php?title=Cagoule&action=edit&redlink=1

Exit mobile version