Site icon Jaket Baseball Distro

Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Pantai Barat

jual-jaket-baseball-polos-original-murah-berkualitas

Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Pantai Barat – Penghangat Baseball Varsity memang terkenal sebagai baju penghangat yang demikian itu disukai oleh si kecil muda di beraneka belahan dunia. Selain memiliki tampilan yang unik dan berbeda dari baju penghangat lainnya, Jaket Baseball Varsity ini biasanya juga sungguh-sungguh cocok dipakai sebagai komplemen gaya penampilan sebab opsi bahan kain untuk membuatnya juga amat banyak.

Pengertian Jaket Baseball Varsity

Hangat Baseball Varsity yaitu salah satu ragam teladan baju penghangat yang pada mulanya acap kali diterapkan para pelajar di Amerika, tapi seiring perkembangan zaman dimodifikasi untuk keperluan fesyen. Dilihat dari desain dasarnya Hangat Baseball Varsity lazimnya menggunakan kancing dan memiliki dua warna yang berbeda untuk komponen lengan serta badan. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Pantai Barat.

Adanya warna pembeda antara warna dibagian lengan dengan komponen badan kapabel memberikan kesan yang cukup unik pada tampilan Penghangat Baseball Varsity. Kecuali itu pada beberapa variasi Baju Baseball Varsity biasanya ditambahkan pula inisial huruf letter dari patch kain di dada sebelah kiri yang membuatnya kian keren.

Sejarah Hangat Baseball Varsity

Catatan sejarah menyebutkan Jaket Baseball Varsity yang kita ketahui sampai saat ini konon pertama kali dipakai oleh mahasiswa Universitas Harvard ketika tengah mengadakan suatu perlombaan baseball. Bermula dari sinilah Baju Baseball Varsity kemudian juga dikenal sebagai baju hangat baseball dalam referensi kebiasaan Amerika. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Pantai Barat.

Bagi seorang atlet Hangat Baseball Varsity bukan cuma sekedar contoh baju penghangat biasa, tapi juga sebagai simbol kesuksesan yang diraihnya. Sebab hanya orang-orang terpilih yang mendapatkan sweater dengan bordiran huruf H di komponen dada. Orang yang diperkenankan untuk menggunakan huruf pada baju olahraga mereka ialah kapten regu.

Kecuali baju penghangat pihak kampus juga memberikan penghargaan berupa t-shirt jersey dengan huruf H terhadap para pemain yang berprestasi atau berpartisipasi dalam permainan. Lalu dari sini muncullah istilah letterman yang lazim digunakan untuk menceritakan siswa yang telah memenuhi partisipasi tingkat tertentu pada sebuah tim universitas. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Pantai Barat.

Istilah letterman berasal dari pemberian kain berbentuk huruf letter yang memuat inisial nama tertentu terhadap setiap partisipan yang kemudian ditempatkan di jaket atau baju hangat untuk menonjolkan prestasi tertentu. Jadi Jaket Baseball Varsity yang disematkan kain berbentuk huruf tersebut diketahui sebagai baju hangat letterman.

Karakteristik Sweater Baseball Varsity

Hangat Baseball Varsity pada umumnya hadir dalam warna two tone atau dua warna yang berbeda, dimana warna pada komponen lengan dan tubuh umumnya dibuat berlainan sesuai dengan keinginan pemakai sweater terebut. Baju ini di lengkapi pula dengan kerah, kancing dan macam logo di komponen depan atau belakang. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Pantai Barat.

Sebagian karakteristik lazim dari model Jaket Baseball Varsity yang penting untuk anda kenal antara lain:

  1. Sweater Baseball Varsity kebanyakan diwujudkan dengan ukuran panjang hingga sebatas pinggang.
  2. Penghangat Baseball Varsity mempunyai ciri khas warna yang berbeda antara bagian badan dan lengan.
  3. Untuk bahan utamanya, Baju Baseball Varsity bisa dihasilkan dari bahan kain sejenis katun wool (badan) dan kulit (lengan) atau bahan lain sesuai keinginan pembuatnya.
  4. Sweater Baseball Varsity mempunyai inisial huruf atau desain tertentu di dada sebelah kiri dari patch kain atau bordir. Mendetail yang paling khas merupakan huruf H yang dibordir di dada kiri jacket.
  5. Baju Baseball Varsity memiliki kancing (resleting untuk pilihan) sebagai tutupan sweater di depan dari ujung bawah sampai ujung leher.
  6. Sweater Baseball Varsity umumnya memiliki motif yang sama di komponen kerah, manset dan pinggang.
  7. Penghangat Baseball Varsity memiliki dua kantong miring tanpa penutup di kedua sisi perut.

Perkembangan Jaket Baseball Varsity

Dari yang mulanya hanya dipakai sebagai pujian tim untuk memperlihatkan prestasi dalam bidang atletik, akademis atau malah kegiatan tertentu yang merepresentasikan suatu organisasi, Sweater Baseball Varsity pada perkembangannya mulai diadposi sebagai jaket yang banyak diaplikasikan sebagai pelengkap gaya penampilan. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Pantai Barat.

Seiring berjalannya waktu Penghangat Baseball Varsity kemudian menjadi suatu isu terhangat yang membikin siapa saja yang memakainya akan terlihat cool dan tampil lebih fashionable. Di Indonesia sendiri Baju Baseball Varsity sudah menjelma menjadi suatu item fashion yang cukup laris dan banyak di ciptakan dengan bermacam macam macam model. Jual Jaket Baseball Siap Kirim Ke Daerah Pantai Barat.

Beberapa macam figur Baju Baseball Varsity yang banyak diminati oleh buah hati muda diantaranya:

  1. Jaket Baseball Varsity original dengan ciri warna badan dan tangan yang berbeda, dimana pada bagian ujung tangan, badan bawah dan kerah menerapkan bahan rib bergaris.
  2. Hangat Baseball Varsity dengan macam hoodie yang komponen kerahnya dimodifikasi menjadi hoodie.
  3. Penghangat Baseball Varsity raglan dengan jahitan tangan menyambung hingga ke leher. Komponen kerah dari jaket ini dapat mengaplikasikan bahan rib ataupun langsung berupa hoodie.
  4. Penghangat Baseball Varsity teladan kombinasi yang diperoleh dari gabungan figur Penghangat Baseball Varsity original kemudian diberi tambahan hoodie. Dikala hoodie dimasukkan maka akan kelihatan seperti Hangat Baseball Varsity teladan original.

Kamu Bisa Menentukan Model Sendiri

Kamu punya model sendiri? Jangan khawatir, tim solid kami siap membuatkan jaket Baseball Varsity sesuai dengan model yang kamu inginkan. Kamu tinggal mengirimkan modelnya ke nomor WA 0812-7452-6272, dan kami akan membutkan jaket Baseball Varsity sesuai dengan model dan warna pilihan kamu.

HUBUNGI KAMI

Untuk pemesanan silahkan menghubungi: (Whatsapp untuk fast respon)

  1. (Customer Service : 0813-7452-6272)
  2. (Customer Service : 0812-1921-2128)

Untuk melihat pilihan model silahkan cek di sini:

Kirimkan model rancanganmu sekarang juga. Serahkan kepada kami, kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

 

Exit mobile version